Aplikasi Android Gratis Yang Bisa Menghasilkan Uang

Apa benar, ada aplikasi Android yang bisa menghasilkan uang? Kalo benar, apa nama aplikasinya dan bagaimana caranya mendapatkan uangnya?

Begitulah kira-kira pertanyaan yang sering muncul dari seorang pengguna Smartphone Android ketika baru pertama kali mendengar bahwa ada aplikasi Android yang bisa menghasilkan Uang.

Seperti yang Anda ketahui bahwa sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan uang dengan Smartphone Android dan salah satunya adalah menggunakan aplikasi penghasil uang.

Aplikasi Android Gratis Yang Bisa Menghasilkan Uang


Saat ini memang sudah banyak tersedia aplikasi Android yang bisa menghasilkan uang di Google Play Store. Dan dari kesemua aplikasi yang ada, tentunya memiliki aturan main yang berbeda-beda pula.

Nah... untuk lebih jelasnya, silahkan Anda simak ulasan dari aplikasi Android yang bisa menghasilkan uang berikut ini;

# Yang pertama yaitu: Aplikasi WHAFF Rewards


Whaff Rewards adalah Aplikasi Android Penghasil Uang

Aplikasi Whaff ini merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi penghasil uang yang ada di Google Play Store. Dengan sistem Pay Per Download (PPD) inilah para pengguna Whaff akan dibayar.

Artinya setiap kali pengguna Whaff yang men-download suatu aplikasi yang di rekomendasikan Whaff Rewards, nah... dengan demikian kita akan mendapatkan komisi yang nantinya bisa kita uangkan melalui PayPal.

# Yang kedua yaitu: Aplikasi AdQuest


AdQuest adalah Aplikasi Android Penghasil Uang

Aplikasi AdQuest ini juga merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang ada di Google Play Store, sistem dan cara kerjanyapun hampir sama dengan aplikasi Whaff Rewards.

Sistem pembayaran pada aplikasi Whaff hanya berupa uang saja, namun jika kita menggunakan aplikasi AdQuest sistem pembayarannya dalam bentuk poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah ataupun uang.

# Yang ketiga yaitu: Aplikasi Free Gift Card


Top Cash Rewards adalah Aplikasi Android Penghasil Uang

Aplikasi Top Cash Rewards ini juga tersedia di Google Play Store. Sistem pembayaran dan cara kerjanyapun tak berbeda jauh dengan aplikasi Whaff Rewards.

# Yang keempat yaitu: Aplikasi Appkarma


AppKarma adalah Aplikasi Android Penghasil Uang

Aplikasi Tapporro juga merupakan aplikasi penghasil uang yang saat ini masih tergolong baru dan sudah ada di Google Play Store, sistem pembayaran dan cara kerjanyapun sama dengan aplikasi AdQues, yaitu: bisa berupa hadiah maupun diuangkan.

Baca juga:



Nah... demikianlah penjelasan secara singkat dari beberapa Aplikasi Android Penghasil Uang yang bisa HandRoot sampaikan.

Namun perlu Anda ketahui bahwa selain dari aplikasi yang sudah disebutkan diatas, sebenarnya masih banyak aplikasi-aplikasi Android lainnya yang bisa menghasilkan uang, seperti:
Aplikasi Android Penghasil Uang
- Aplikasi Tapporro
- Aplikasi Cashpirates
- Aplikasi Top Cash Rewards
- Aplikasi Joy Reward
- Aplikasi Showbox
- Aplikasi Grab Points dan lain sebagainya.

Akan tetapi inti dari semua aplikasi penghasil uang yang ada adalah serupa tapi tak sama. Artinya; sistem dan cara kerja dari masing-masing aplikasi tersebut menganut sistem PPD (Pay Per Download), namun hasil yang kita dapat bisa berupa uang atau bisa berupa hadiah (reward).

Sekian dan Semoga Bermanfaat.
TerimaKasih...