Permasalahan iPhone Bag.2 dan Cara Mengatasinya

Tags

Setelah kita membahas mengenai iPhone yang tidak bisa nyala atau dihidupkan pada artikel sebelumnya, kini HandRoot akan mencoba untuk melanjutkan kembali membahas mengenai Permasalahan iPhone Bag. 2, yaitu; iPhone tidak bisa mati atau dimatikan lengkap dengan Cara Mengatasinya. Oke kita langsung saja ke pokok pembahasan:

Cara Mengatasi Masalah iPhone

2. iPhone Tidak Bisa Mati (dimatikan)

Permasalahan yang terjadi pada iPhone yang tidak bisa mati (dimatikan) biasanya disebabkan adanya sistem yang error (nge-hang). Maka dari itu, jika saat ini iPhone Anda sedang mengalami masalah tersebut, Anda tidak perlu berkecil hati dan panik terlebih dahulu. Karena dengan beberapa tips yang akan saya bagikan dibawah ini, mudah-mudahan bisa untuk mengatasi masalah.
Permasalah iPhone Bag. 2 dan cara mengatasinya

Dan berikut beberapa cara untuk mengatasi iPhone yang tidak bisa mati;

#1. MeRestart iPhone, dengan cara menekan kombinasi tombol Sleep/Wake dan tombol Home lalu tahan selama ± 10 detik atau hingga muncul pesan "slide to power off". Setelah perangkat benar-benar sudah mati lalu tekan tombol Sleep/Wake untuk menghidupkannya kembali. Dengan demikian iPhone Anda sudah bisa di matikan alias normal kembali.

#2. Jika Anda merasa kesulitan dengan menggunakan cara yang pertama, silahkan Anda gunakan cara yang kedua berikut ini, yaitu; dengan cara melepas baterai dan memasangnya kembali. Karena dengan cara ini sama saja kita meReset iPhone. Dengan catatan perangkat iPhone Anda menggunakan jenis baterai yang bisa dilepas atau dicopot.

#3. Lalu bagaimana jika iPhone yang saya gunakan menggunakan jenis baterai yang tidak dapat dilepas atau non-removable? Saya hanya bisa menyarankan untuk membawa iPhone Anda ke Apple Service Center.

Lanjut ke Permasalahan iPhone Bag. 3