Inilah Antivirus Terbaik buat Melindungi Android Kamu

Tags

Inilah Antivirus Terbaik buat Melindungi Android Kamu - Perlukah kita mendownload atau menginstal sebuah Antivirus di Smartphone Android yang kita miliki? Sebenarnya semua itu tergantung dari diri Anda masing-masing sebagai pengguna smartphone android. Jadi inti dari jawaban diatas, ada yang berpendapat bahwa Android itu perlu diberi Antivirus dan ada juga yang berpendapat Android itu tidak perlu diberi Antivirus. Lalu kenapa jadi bisa ada perbedaan antar pengguna Smartphone Android?

Inilah antivirus terbaik buat android kamu
Artinya begini;
# Smartphone Android Perlu Antivirus

Karena sebagian dari para pengguna android ada yang menyatakan bahwa smartphone android itu perlu diberikan Antivirus. Dengan alasan agar smartphone android bisa terlindungi dari serangan virus-virus jahat yang dapat mengakibatkan kerusakan pada sistem smartphone. Selain itu dengan Antivirus juga bisa dipercaya memberikan keamanan pada data-data penting pribadi yang kita simpan didalam smartphone tersebut.

# Smartphone Android Tidak Perlu Antivirus

Namun banyak juga dari para pengguna Android yang menyatakan bahwa perangkat Android baik itu tablet maupun smartphone tidak perlu dipasang Antivirus. Apalagi jika mengingat pernyataan dari Google sendiri selaku pemilik dan pengembang Android, yang bahwasannya setiap aplikasi Android akan masuk melalui sistem otomatis yang akan mengecek aplikasi tersebut sebelum akhirnya masuk ke dalam Google Play Store. Jadi dengan sistem penyaringan tersebut, bisa dikatakan bahwa Google sudah menjamin semua aplikasi Android yang ada di Google Play Store, sehingga resiko adanya aplikasi berbahaya yang akan di download pengguna menjadi sangat kecil.

Lalu dari kedua jawaban diatas, mana yang sekiranya dianggap paling benar? Kalo menurut saya pribadi, kedua jawaban diatas semuanya benar, jadi jika Antivirus itu dianggap perlu silahkan Anda pasang di Smartphone Android Kamu, namun jika dirasa tidak perlu ya nggak usah dipasang.

Namun pada pembahasan kali ini mungkin bisa dibilang akan lebih mengarah kepada pengguna yang memerlukan (membutuhkan) bantuan Antivirus guna melindungi Android Kamu dari serangan virus-virus jahat yang dibuat oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Atau bisa juga bagi pengguna yang memang sedang bingung mencari Antivirus Terbaik.

Inilah Antivirus Terbaik buat Melindungi Android Kamu;

#1. CM (Clean Master) Security Antivirus & Applock

#2. Lookout Security & Antivirus

#3. 360 Security – Antivirus Boost

#4. Dr.Web anti-virus Light

#5. Avast! Mobile Security

#6. AVG Antivirus Security

#7. Kaspersky Mobile Security
#8. McAfee Mobile Security

Nah... demikianlah daftar Antivirus Terbaik buat Melindungi Android Kamu yang HandRoot dapat dari berbagai sumber dan semuanya itu bisa anda unduh (download) secara gratis di Google Play Store.

Sekian dan Semoga Bermanfaat.